Tuesday, March 28, 2006

Kejutan Hari Ini


Ini beneran kejutan. Waktu habis beli sabun cuci di AH, saya putuskan untuk menyantap bekal saya di salah satu bangku di lapangan depan AH di daerah Ceramique. Sedang asyik gitu tahu-tahu ada bapak-bapak bule yang tampaknya juga baru keluar dari AH. Membawa seikat bunga tulip dan menuntun seekor anjing. Si om itu tersenyum terus bilang "smakelijk" (selamat makan), saya balas dengan senyum juga "dank u". si Om itu terus terdiam dan memandang saya sejenak. Dan guess what, dia lalu menyerahkan bunga tulipnya untuk saya!"dit is voor jouw" (ini untuk kamu) Hah?! gelagapan saya terima bunganya "really? for me? waarom ? (mengapa)" sambil berlalu dia mengatakan sesuatu dalam bahasa belanda yang saya tidak mengerti artinya. Saya cuma bilang terima kasih sekali lagi. si Om melambaikan tangan.

aneh...

tapi

ya senang juga, soalnya dari kemarin-kemarin memang niat ingin beli bunga baru untuk dikamar.

Ma kasih ya Allah untuk bunganya...
*ternyata dikasih bunga itu memang membahagiakan yah =b*

5 comments:

Anonymous said...

Emaknya Ody has sent you a link to a weblog:

Bener tuh Tin? Waduh, tuh bapak romantis banget, seneng yah dapet bunga
tulip gratis, kan mayan mahal tuh...:P

solilokui said...

beneran! apa gara2 spring yah, orang jadi pada aneh gitu. aku sih curiganya mungkin aku ngingetin dia sama bintang pelem yang udah mati.. hmm.. marilyn monroe mungkin? *LOL*
yeap, alhamdulillah. he's so sweet, thought i'd prefer to have rose than tulip *yee, ngelunjak deh, dah dikasih gratisan juga...*

Nicolo D'Albergati D. Ch. said...

"Love is in the air, everywhere I look around.." Barry Manilow (kl ga salah)

kok g ga pernah di kasih bunga yah sama cewe?

solilokui said...

yah.. spring...love is in the air, i hope ...
*mesem-mesem ga jelas*

Anonymous said...

best regards, nice info southern california hiking coaching basic football http://www.used-buick-san-angelo.info Clarion mansion hotel cost of zithromax lesbian sex stories illustrated carving wood spirit hiking sticks Word helper scrabble 68 Riyadh stationery shop mr chews asian beaver girls free trailer Investigative report unlicensed drivers tv hiking vancouver island Rose hill memorial gardens