Saturday, September 25, 2004

SMS

Saudariku...sesaat ku kepak sayap cinta ku menemuimu
skedar menyapa walau lewat ikatan hati
agar kau tahu
aku mencintaimu hari ini,esok & yang akan datang
MISS U SO MUCH NIY ...

Jreng! pagi-pagi dah ditembak sama rayuan gombal! he he he hati saya selalu berbunga-bunga tiap kali dapet sms-sms cinta yang bergitu mesra dari saudari-saudari saya. Siapa yang butuh pacar kalau tiap hari ada aja yang kirim rayuan 'maut' model begini (err... sebenernya emang ga butuh pacar tapi butuh suami *tersipu*). Atau, coba bayangin gimana rasanya kalau badan ini capek pulang kerja, dan neuron dikepala ini kayaknya ga sanggup lagi menerima informasi, mata dah berat tiba-tiba ...

Aku rindu tatapan sayangmu
hangatnya menyelusup ke tiap sudut hatiku
bahagiakan dengkur tidur dan kerjapan mata di awal hari
selamat tidur keping hatiku

atau

“sekeping hati disana tetap menawanku di penjara cintanya..
menemani sendiriku di tiap titik air mata
dan lelah yang tersandar di dada.. : ‘apa kabar surga?’”

n then ...

“menghitung hadirmu sekeping hatiku..
dalam detak jantung.. dari desir aliran darah.
pada kerjap mata.. dan tiap tarikan napas..
rindu itu menyiksa.”

"Ya ampun ... pada romantis amat sih temen-temenmu ?" kata temen saya yang lain, sambil cekikikan buka-buka inbox hp saya. Yang punya pikiran jail dengan tampang full of curigation, dengan galak nanya, "sapa nih ?" tenang mbak, saya belum ketemu ama makhluk beda alam yang sah secara hukum diperkenankan kirim-kirim yang model begituan kek kek kek ... kalaupun ada ...sudah ditindaklanjuti secara hukum, pasti.

Selama ini saya suka dianggap dan seringkali menganggap saya orang yang romantis. Tapi belakangan jadi makin ragu sama persepsi saya sendiri. Karena begitu dapet sms-sms yang gombal begitu ... gubrak! ga tau mo bales apa. mo bilang ... jika kau lihat bintang ... ih, Peter Pan banget. lagi juga kalo orangnya di pantai, di Lembang or dimana gitu yang bisa ngeliat bintang, lha kalau dipuncak yang udah paciweh gitu ? mana bisa dia ngebedain yang mana bintang yang mana bohlam ?!

Dari sekian sms yang datang, dikit-dikit walau ga valid saya bisa ngebedain, mana yang asli romantis bawaan orok, mana yang sedang 'magang' jadi orang yang lebih romantis. kayak begini ...

Bila kita bersama mengemban amanah dakwah
denganmu kulihat semua berwarna indah
denganmu wahai saudariku...
denganmu ...
love u ... met tidur =)

Ini dikirim sama teman dekat saya yang saya kenal sebagai bagian dari left brain regime. sistematis, logis, dingin (?). Contohnya kita bisa lihat dari kalimatnya. Ada ripitasi yang menandakan dia ga tau mo ngomong apa lagi ( denganmu wahai saudariku ... denganmu ...n then dia stuck.. mo ngomong apa lagi yah ? ya udah selamet tidur aja... hiihi) orangnya sendiri emang simple, kalau ngomong, kalau curhat sama dia yang fokus. Harus ada solusi yang dihasilkan. Gaya komunikasi yang maskulin kan ? (jadi orang yang maskulin ga romantis yah ?)

Atau ada juga yang sekedar 'me too' itu kayak sms dibawah ini, yang udah berapa kali saya terima, tapi dari orang yang beda-beda (duh, mudah-mudahan jadi amal jariah buat yang pertama bikin, karena membahagiakan orang lain dengan sms ini). Err... saya juga masuk golongan yang ini sih, karena itu tadi... mungkin saya romantis secara situasional dan .. err.. personal juga kali ye. Jadinya kelabakan kalau mo ngebales yang beginian *hey, kamu yang dikepala saya, yang suka ngegombal itu, dimana kamu ?!*

pa kabar cinta ? semoga selalu berpeluh rinduNya
pa kabar hati ? semoga selalu bersih dari noda
pa kabar iman ? semoga selalu melangkah maju
selalu ada Allah di tiap nafas kehidupan ..miss u

Yang sedikit std bisa aja bunyinya gini

Have a nice sleep
hope u had a better day for tomorrow
don't forget to pray for me ...

Tapi entah yang dengan susah payah dikarang, entah yang sekadar forward-an, tetep aja bahagia tak terkira, tiap kali sadar ada tali ukhuwah yang cukup kuat diantara hati-hati yang ada, untuk sekedar mengirim kita sebuah sms mesra seperti ini

pa kabar cinta ?
semoga Allah senantiasa menjadikan harimu penuh berkah dan hidayah,
semoga Allah mengampuni segala dosa dan memberimu tempat di surga

haaaaaah ...
senengnya digombalin
*ge sayaaaang .... sms-nya semua ketrima ... ma kasiy ya cinta =)

5 comments:

Anonymous said...

mau dong, ditindak lanjuti secara hukum (wink2)

Anonymous said...

vita said :

alhamdulillah...akhirnya bisa juga ngasi komen!!!
heheh..buat saat ini,...test drive dulu yak...belom baca baik2 lagi artikel2mu...
yang jelas, keep writing tin! dan sering2 kirim ke era...biar dimuat di oase, then diterbitin di buku kumpulan oase...hehehe...!!!

Anonymous said...

dina said : sering nih dina juga dikasih gituan, suka seneng juga, ada yg ngingetin, ada yg rinduin (eh tergantung yg dikirmin denk )

solilokui said...

yang anonymous:
ini blog-ku, mana blog-mu ?
ka ka ka ...

buat Vita:
alhamdulillah juga, afwan say, baru diubah settingannya, kagak tau kita kalo ngesetnya cuma yang blogger doang ... ditunggu ya n amin!

Anonymous said...

Enjoyed a lot! Care care skin skin wrinkle die cast cadillac sixteen Cbssports swimsuits Worse migraines topamax Man fragrance tease small penis Topamax and crystal meth hair loss with aging new sony digital video and still camera Volvo v70 cv boot mcse courses