Wednesday, November 09, 2005

Pertanyaan yang aneh ...

Pertanyaan ini dilontarkan Lozan, anak Irak warganegara Jerman yang ambil biomedik di Unimaas.

dia: "are you married ?"
saya: "No, not yet, but I will" (nyengir)
dia: "so you have a boy friend?'
saya: (Hah?nah lo! lagi sih pake ngomong gitu) "ayyyyy ...Im not sure.NO! I dont have a boyfriend"
dia: "so you have someone on your mind?"
saya:*menyipitkan mata--n then garuk2 kepala--duh, coba saat ini saya bisa manjat dan lihat isi kepala saya sendiri--garuk2 dagu--rolled my eyes--garuk2 kepala lagi---akhirnya ....*
"No. I dont think so"

heran juga, susah amat jawabnya.

Jadi ingat kalau pernah dapet pertanyaan serupa lebih kurang tiga tahun yang lalu dari 'orang penting se-dunia' waktu harus memutuskan 'perkara penting se-dunia'.

dan masih sama aja cara menjawabnya.

payah.