Wednesday, October 12, 2005

Godaan ...

Susah buat jaga mata. TV dah mati dan kebetulan Irene juga ga terlalu suka nonton kecuali tenis atau balapan motor yang namanya formula itu (kayak odol aja). Fiuh! coba kalau seleranya yang syerem2 kayak Sex and The City --disini bebas sensor yah,horor deh--bisa-bisa ga betah dikamar. Tapi godaan dilapangan malah lebih berat, tiap hari, disetiap sudut ada aja yang pameran kasih sayang, huaa jadi ... apa ayo!? istighfar! jangan mikir yang macem2!

bentuk lain, dari temen2 deket. Ayako bilang "How about if we go to the Jazz Festival?" saya :"Mmmh, sound nice, what time it will perform ?"
Ayako :"Around two o'clock after midnight."
Saya :(huek!malam bulan Ramadhan, mestinya atur rendevouz ama Allah disepertiga malam dan saya kongkow2 dengerin jazz?) "wah, saya ga bisa. saya kan puasa,inget ?"
Ayako: "Oh ya, kamu kan harus bangun pagi-pagi yah"
saya :"pergi aja ama Dani yah, kapan2 kita jalan2 ke tempat lain"

atau malam2 abis bikin pure kentang buat besok sahur, mau siap2 shalat isya trus tarawih, Irene ama Carol dan seorang temennya datang dah pada wangi,cantik. saya (pake piama,pakaian kebesaran kalau pulang dari kampus)
Carol : "Attin, ada anak Perancis yang ulang tahun, datang nyok!"
Saya: (wuaduh, gimana yah?) "Wah, asyik banget, tapi maaf yah, minggu ini berat banget buat aku."
Carol :"Lho,kenapa?"
Saya: "Aku harus masukin proposal riset aku."--white lie,white lie,ngeles tapi kurang lebih gitu kok ...
Irene: "Tapi kamu belajar melulu, ayo dong sekali-kali ikutan pesta."--yeah, n so does my fellow countrymen yang berjuang susah payah buat dapetin scholarship ini.---
wuaduh, ni anak kekeh banget.
Saya: "well, actually party itu is not my thing, not part of my culture, so i think i would not really gonna enjoy it anyway, but thanks for ur invitation" (hah, udahlah daripada panjang)
Irene: "Oh, ya udah tapi kapan2 kita makan bareng yah ama temen2ku,ama Dani dan temen jepang-mu
Saya: "that's sounds great!"

Fiuh...

Ya Allah, Engkaulah Tuhanku, tiada Tuhan kecuali Engkau. Engkau penciptaku dan aku adalah hamba-Mu. Aku berada diatas janji-mu, menunaikannya semampuku. Aku berlindinng kepada-Mu dari keburukan perbuatanku, Aku akui banyaknya nikmat yang Engkau anugerahkan kepadaku dan aku akui banyaknya dosa-dosaku, maka ampunilah aku karena tiada yang dapat mengampuni segala dosa-dosa kecuali Engkau ...

5 comments:

Anonymous said...

semoga kamu di limpahkan dengan segala kemudahan dan dalam lindungan Allah SWT.

Terus Berjuaaaang... Allahuakbaaar!!

Anonymous said...

soliloqui:

amin ya rabbal alamin ...
ma kasih iman

Anonymous said...

Best regards from NY! » » »

Anonymous said...

You have an outstanding good and well structured site. I enjoyed browsing through it » »

Anonymous said...

Enjoyed a lot! advantages of laser printer